Sunday, June 29, 2014

Manfaat Jus Pare Sebagai Obat Alami Diabetes

Pare atau paria yang dikenal sejak dulu sebagai obat diabetes alami, bukanlah sayuran disukai berkat rasa pahitnya.Sayuran yang termasuk anggota  labu-labuan ini merupakan obat yang efektif bagi orang-orang diabetes dan anemia. Ini adalah pembersih darah yang luar biasa. Karena memiliki substansi hipoglikemik, membantu dalam menurunkan gula darah dan kadar gula urin.

Cara terbaik untuk mendapatkan semua nutrisi dari Pare adalah dengan memakannya mentah. Anda juga bisa mendapatkan nutrisi yang maksimal dengan mengolah pare menjadi jus. Tapi Pastikan bahwa tubuh kita berasimilasi dengan cara yang jauh lebih efektif.

Cara Membuat Jus Pare Untuk Obat alami Diabetes



Jika Anda menderita diabetes, Anda sebaiknya minum jus pare setiap pagi dengan perut kosong untuk hasil terbaik. Meskipun kebanyakan orang menghargai efektivitas, sebagian besar mengaku tidak tahan dengan rasa pahit  pare. Namun, rasa pahit itu akan sebanding dengan manfaat yang akan anda peroleh.

Berikut adalah cara sederhana dan cepat untuk membuat jus pare di rumah:

  1. Ambil pare  segar dan beberapa lemon juga. Untuk membuat jus lebih efektif, tambahkan sedikit kunyit.
  2. Cuci pare dan mengupas kulit atasnya. Jika tidak mengganggu, Anda bisa membiarkannya.
  3. Potong pare menjadi potongan-potongan halus dan lumuri garam dan kunyit. Simpan untuk beberapa waktu, dan kemudian ekstrak jus pahit dari itu.
  4. Setelah Anda melihat air  keluar dari pare, maka Anda dapat menghancurkan potongan-potongan dalam mixer/blender dengan benar.
  5. Anda bisa menyaringnya lagi.Anda bisa menambahkan sedikit jus lemon segar untuk rasa dan aroma tajam.

Ada banyak cara untuk membuat jus pare, tapi ini adalah metode terbaik untuk memulai. Minum jus pare pada waktu perut kosong untuk Anda penderita diabetes. Jika Anda memiliki kelebihan berat badan, Jus pare juga akan meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh.

Tidak peduli seberapa pahit jus pare, mengkonsumsi jus pare mungkin akan memberikan keajaiban bagi penderita diabetes. Apakah Anda atau seseorang yang Anda kenal menderita diabetes? Apakah Anda sudah mencoba jus pare? Apakah Anda memiliki resep jus pare khusus? Berbagi dengan kami di bagian komentar di bawah ini.

Demikian artikel manfaat jus pare sebagai obat alami diabetes, semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. Sayangnya pare agak pahit. Gak semua orang suka. Mending kalau mau alternatifnya minum aja suplemen Nature Diablast.. diabetes ga bakalan datang deh

    ReplyDelete