Friday, March 20, 2015

Manfaat Bawang Putih Sebagai Obat Diabetes Alami

Bawang Putih terrnyata bermanfaat sebagai obat diabetes alami. Selama ini kita mengenal bawang putih sebagai bahan bumbu masak yang membuat masakan menjadi lebih sedap.Bahkan bukan hanya didalam negeri saja, di negeri barat pun bawang putih juga sudah banyak digunakan sebagai obat diabetes alami yang ampuh.
obat diabetes alami bawang putih

Mengapa Bawang putih Sebagai Obat Diabetes Alami?

Manfaat Bawang putih sebagai obat diabetes alami dapat diketahui setelah berbagi penelitian. Meningkatnya minat dalam menggunakan obat alternatif untuk mengobati penyakit Diabetes telah menyebabkan lebih banyak penelitian tentang pengobatan herbal.Menurut situs miracleofgarlic, para peneliti telah menemukan bahwa senyawa tertentu dalam bawang putih seperti allicin, allyl propyl disulfide dan S-allyl cysteine sulfoxide dapat meningkatkan jumlah insulin dalam darah dengan menghalangi penonaktifan insulin hati.
Namun tentu saja dalam penerepan pengobatan diabetes melitus secara alami menggunakan bawang putih masih memerlukan penelitian lebih lanjut, terutama berkaitan dengan komplikasi diabetes. Karena jika penderita diabetes sudah masuk pada tahap komplikasi dengan penyakit lainnya maka masih memerlukan riset lebih lanjut. Selain itu situs livestrong, bawang putih juga dapat mengurangi pembekuan darah.  Maka dari itu, konsultasikan dengan dokter sebelum anda menggunakan bawang putih untuk obat diabetes alami.

Bagaimana menggunakan Bawang putih sebagai Obat Diabetes Alami?

Ada beberapa dalam memanfaat bawang putih sebagai obat diabetes alami. Anda bisa memakannya mentah atau memasaknya di oven. Mengenai berapa siung bawang putih yang dikonsumsi, akan lebih aman jika berkonsultasi dengan dokter (biasanya hanya 2 sd 3 siung sekali makan).

Demikian artikel kami tentang manfaat bawang putih sebagai obat diabetes alami, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment